Powered By Blogger

Sabtu, Agustus 28, 2010

ibu

untk ibu,
kepada ibu,,
sembah sujud ku kepadamu...
Karna cinta aku hadr dari rahim mu..
Dgn kash sayang aku kau besarkan,,
ibu, ku tak ingin mendurhakaimu..
Ku hanya ingin menyayangimu..
Ibu aku tak ingin jauh dari kasih sayangmu..
Ibu, oh ibu...
Cinta, kasihmu sepanjang jalan..
Ibu, kau dan aku adalah satu..
Walau aku pergi jauh,
aku kan tetap meridu akan dirimu,
aku kan mengingatmu ingat padamu ,
slalu ingin bersamamu tetap dgnmu,
kan ku jaga cinta, kasihmu spanjang hdupku,
slamanya untk slamanya.. Kan kujaga dan kubela
nama dan cintamu di dalam dada, karna Kita
tercipta, tidak untk dipisahkan..
Walau maut yg datang ,karna itu takdir tuhan..
OH IBU,
KAU KUSAYANG
slalu kusayang.
Ibu, aku ingin..
R3stumu selalu bersamaku, di setiap lankah dalam
hdupku (jalan kebaikan)..
Ibu, aku tak mau,,
murkamu ada,
ku tak ingin kau kecewa karna aku,
melukai hatimu...
Ya ALLAH, berikanlah kemudahan,ketenangan
kepada ibu, dalam hatiny, dalam langkahnya, di
setiap nafas dalam hdupnya.. Agar selalu kau
ridhoi..

2 komentar:

  1. Nice, wak nio buek persembahan terindah lo mah untuak Ibu wak di hari ulang tahunnyo yang ke-51 di 01 September 2010

    BalasHapus

Berkomentar lah dengan sopan...