Kamis, Agustus 12, 2010

10 Alesan Cara Cewek nolak Cowok

Orang sering bilang kalo cewe dan cowo itu
berasal dari 2 planet yang berbeda, Cewe berasal
dari Venus sedang Cowo dari planet Mars. Itulah
makanya sering banget komunikasi jadi ngga
nyambung. Cewe lebih sensi sementara cowo
suka gak ngeh sama kemauan cewe.
Begitu juga saat ngejar cewek, cowok suka nggak
ngerti kalau sebenernya sudah ditolak (berkali-kali
lagi). Meski secara halus, tapi kadang cowok
masih aja tetap nekat. Berikut ini beberapa alasan
yang sering di lakukan cewe untuk menolak
cowok secara halus.
1. “Gua masih belum pengen pacaran”
Artinya: “Maksud gua nggak pengennya itu sama
loe, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya
pikir-pikir dulu”
2. “Terima kasih, loe cinta sama gua,tapi
sori.. gua udah punya cowok di luar negri”
Artinya: “Cowok gua kan Robert Pattinson, masak
sih loe gak tau!”
3. “Gua belum biasa jalan berdua sama
cowok.”
Artinya: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua
segala, daripada loe nanti dikata-katain The Beauty
and The Beast”
4. “Gua telepon loe deh seminggu lagi”
Artinya: “Gua test loe! Biar mampus!”
5. “Gua cuma anggep loe temen biasa”
Artinya: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik
pangkat…” *PBSI = Pacar Bukan Supir Iya
6. “Gua cuma anggep loe temen deket”
Artinya: “Gua kira loe homo, makanya gua berani
deket”
7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: “Asyik… lumayan nih,penggemar gua
nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban
serep.”
8. Ketawa
Artinya: “Hahaha… loe lagi becanda kan?”
9. Nangis
Artinya: “Ya ampun… kenapa nasib gua jelek
begini? Ditaksir sama Maling Ayam!”
10. Diam
Artinya: “Bosen juga nih kebanyakan nolak
cowok…”
Tulisan ini bukan ide saya, saya nyomot dari
Kaskus. Tapi keren abis, siapa yang mau
nambahin silahkan. Siapa tahu ada yang punya
pengalaman nolak dengan cara ekstrim..:))

2 komentar:

  1. dia menjawab : kayak orang menggigil

    berarti : dia jijik sama loe

    BalasHapus

Berkomentar lah dengan sopan...